Bisnis Warnet

Bisnis Warnet

 

Di era Globalisasi seperti sekarang ini kemajuan teknologi tak dapat dihindari lagi, semua aspek dalam segala bidang sangat memiliki ketergantungan yang sangat tinggi terhadap teknologi.

Internet. perkembangan internet melaju dengan sangat pesat belakangan ini, bukan hanya orang-orang yang berada di kalangan karyawan saja yang menggunakan internet, dari anak-anak hingga usia lanjut pun menggunakan internet

bisnis warnet  menjadi akibat dari semakin pesatnya perkembangan internet, bisnis ini sangat diminati banyak pengusaha karena hasil yang didapat cukup menggiurkan, pada pelaksanaannya pun tidak terlalu sulit, karena banyak sumber daya manusia yang bisa dijadikan karyawan di warnet.

persaingan antar sesama warnwtpun tidak hanya pada harga melainkan fasilitas lain yang ada didalamnya, misalnya suasana didalam warnet yang dibuat senyaman mungkin sehingga pelanggan betah berlama-lama berada di warnet untuk menyelesaikan keperluan mereka

Lokasi yang dipilih para pengusaha warnet pun beragam mulai dari sekitar perumahan, sekolah-sekolah, maupun dekat perguruan tinggi. Karena pada umumnya tempat-tempat seperti inilah dimana terdapat banyak pelanggan warnet. Akan tetapi pesaing utama bisnis warnet adalah paket internet berlangganan yang dihadirkan beberapa perusahaan besar, salah satunya Speedy juga  zona Hotspot yang mulai hadir di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi.

oleh karena itu warnet biasanya menghadirkan paket-paket murah untuk menarik para pelanggan, paket-paket ini biasanya dimulai malam hari, tapi tak jarang warnnet yang menyediakannya mulai siang hari.

 

nama  : Syukron Maulana Malik

npm    : 26210813

kelas   : 1 eb 21

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: